Puisi Kesatria Wahidiyah



Wahai Kesatria-Kesatria Wahidiyah
 Dimanakah Kalian Berada?

Semakin hari semakin pudar rasa ini
Semakin hilang asa ini
Semakin jauh tidak mengenal Engkau
Saat himmah berkobar-kobar
Seakan-akan diri ini mulia dan merasa benar sendiri
Tapi setelah kubuka topengku
Kucoba melihat diri ini dengan air mata kerendahan
Aku terkejut..!!!
Ternyata aku adalah penipu
Ternyata aku adalah seorang durjana
Ternyata aku adalah seorang pecundang yang berselimut dibalik perjuangan sucimu

Astaghfirullah…
Kenyataan dalam mujahadahpun aku lupa
Begitupula didalam sholat, akupun juga lupa tak pernah ingat kepada Allah
Anehnya lagi diriku bertepuk dada,
tak pernah merasa rendah bahkan merasa mulia dihadapanNya
Yang ada hanya hiasan mahligai “Kebanggaan” dan mahkota “Ananiyah”

Duhai Mbah Yai Muallif RA…..
Aku berusaha ikut dibelakang Paduka
Tapi tak sadar kurobek baju kemuliaan Paduka
Ampunilah sang durjana ini
Tolong bimbing diri yang fakir dan hina ini
Agar diri ini bisa menemukan
Siapa a’wan sejatimu
Siapa kekasih sejatimu
Dan siapa pejuang sejatimu
Wahai kesatria-kesatria wahidiyah, dimanakah kalian berada?

Duhai Mbah Yai Muallif RA…..
Ampunilah kami dan seluruh pengamal sholawat wahidiyah
Satukanlah hati kami agar tidak ada perpecahan,
permusuhan dan kebencian diantara kami.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

MAKALAH TENTANG ULAR